Selasa, 04 Agustus 2015

obat tradisional penyumbatan pembuluh darah di jantung

obat tradisional penyumbatan pembuluh darah di jantung Kelas lain dari obat untuk menurunkan kolesterol disebut sequestrants asam empedu. Obat ini menghilangkan asam empedu dari tubuh. Karena tubuh memproduksi asam ini dari kolesterol LDL, kolesterol LDL lebih akan dipecah untuk menggantikan mereka.
Niacin dan fibrat adalah golongan obat lain untuk meningkatkan kadar kolesterol. Kedua kolesterol HDL meningkat, dan niasin menurunkan kolesterol LDL.Pengobatan
Pilihan bedah juga dapat mengobati penyakit jantung. Angioplasti koroner dilakukan lebih dari satu juta kali setiap tahun pada pasien di Amerika Serikat, menurut NIH. obat tradisional penyumbatan pembuluh darah di jantung Dalam prosedur ini, balon yang berulir ke dalam pembuluh darah yang terkena dan meningkat, mendorong plak memblokir arteri ke sisi kapal. Kadang-kadang, prosedur ini disertai dengan penempatan stent - tabung jala dirancang untuk menahan terbuka pembuluh darah.
Meskipun semua yang diketahui tentang hal itu, penyakit jantung adalah penyebab utama kematian pada pria dan wanita di Amerika Serikat, menurut CDC, mengklaim lebih dari 630.000 jiwa pada tahun 2006 - lebih dari seperempat dari seluruh kematian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar