Selasa, 04 Agustus 2015

obat penyumbat pembuluh darah jantung

obat penyumbat pembuluh darah jantung Seperti yang bisa diharapkan dari organ yang bertanggung jawab untuk mendapatkan darah ke seluruh tubuh, akar penyakit jantung adalah ketika aliran darah tersumbat.
Penyakit jantung, atau penyakit kardiovaskular, mencakup berbagai kondisi, termasuk penyakit pembuluh darah seperti penyakit arteri koroner, masalah dengan irama jantung (aritmia) dan kelainan jantung bawaan, menurut Mayo Clinic.Gejala dan jenis
Penyakit arteri koroner adalah jenis yang paling umum dari penyakit jantung di Amerika Serikat, menurut CDC. Hal ini terjadi ketika kolesterol menumpuk di arteri - disebut plak - mempersempit darah dapat mengalir melalui ruang, kondisi yang disebut aterosklerosis.
Dengan kata lain, "apa pun yang menghalangi kapal," kata Lawrence Phillips, seorang ahli jantung dan asisten profesor di NYU Langone Medical Center, di New York.
Pada akhirnya, penyempitan dapat membangun obat penyumbat pembuluh darah di jantung cukup untuk menyebabkan nyeri dada dan sesak napas - disebut angina, atau dapat memblokir kapal sepenuhnya, menyebabkan serangan jantung. Serangan jantung juga bisa disebabkan oleh pecahnya plak yang menyebabkan penyumbatan pembuluh darah, kata Phillips. Lebih dari 1 juta orang Amerika menderita serangan jantung setiap tahun, menurut American Heart Association.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar